Jaya Herbal Surabaya
-
Assalammualaikum Wr Wb. Selamat Datang Di Situs Kami.Semua Produk Yang Kami Jual Mempunyai Ijin Balai POM,Sertifikat Halal MUI,Ijin Depkes.Jadi Anda Tidak Perlu Ragu Untuk Mengkonsumsi

Jumat

Habbafit(habatussauda,madu&zaitun) 60ml.


Rp17.000

Habbafit (Habbatussauda, Madu & Zaitun)

Depkes RI: P-IRT 209320102446
Produksi: CV. Vicomas Internasional
Isi: 60 ml
Berat: 160 gr

Adalah madu pilihan yang diracik dengan minyak habbatussauda dan minyak zaitun. Selain rasanya yang enak, juga mengandung omega 3, 6, dan 9. Sangat baik untuk pertumbuhan otak, menurunkan panas badan (demam), membantu memelihara kesehatan, meningkatkan stamina anak, serta menambah nafsu makan, serta menjaga sistem kekebalan tubuh (immunity system). Sangat baik diminum setiap hari sebagai pengganti multivitamin.

Kemasan Botol isi 135 gr

Komposisi: Pure Honey, Nigella Sativa Oil (Habbatus Sauda/Blackseed), Olive Oil (Olium Olivarium)

Cara Penggunaan: Sehari 1-2 sendok teh. Dapat juga digunakan sebagai pengganti gula atau selai untuk roti.

Sebaiknya digunakan untuk anak di atas usia satu tahun.

Testimoni:

Produk : Kids Honey
Nama :Ilham
Umur :-
Alamat:Komp. Arcamanik Endah Jl. Gulat no. 22 Bandung
Pekerjaan :Anak-anak
Penyakit :Demam panas tinggi & sariawan

Sudah beberapa bulan anak saya Ilham menderita panas & demam cukup tinggi, biasanya setelah kedokter dan diberi obat penurun panas tubuhnya kembali normal.Tetapi sakit yang terakhir kemarin sangat menghawatirkan saya, selain demam & panas tinggi juga disertai luka-luka disekitar mulutnya,langit-langit rongga mulutnya terlihat putih-putih.
Saya teringat pernah diberitahu tentang madu untuk anak yaitu HabbatS Kids Honey, akhirnya setelah saya dapat cepat-cepat saya minumkan kepada Ilham anak saya.
Alhamdulillah diluar dugaan panasnya cepat turun, walaupun HabbatS Kids Honey bukan obat kimia yang khusus menurunkan panas tetapi ternyata khasiatnya mampu menurunkan panas & juga membuat badan anak saya menjadi segar kembali.

Yang paling membuat saya senang sekarang anak saya makannya kuat sekali. AlhamdulillaKeywords:
madu anak,
menambah nafsu makan,
menurunkan panas demam,
minyak habbatussauda,
minyak zaitun,
pertumbuhan otak,
kesehatan anak,
penyakit anak,
obat anak,
madu habbats,
kid honey

h:031 7799 7793

Tidak ada komentar:

Posting Komentar